Jumat, 17 Agustus 2012

Harga Sewa Bus Untuk Ziarah Walisongo

Sobat Ceria, saya akan share sedikit nih tentang biaya (ongkos) bus untuk ziarah walisongo, soalnya saya kemaren cari-cari di mbah google juga nggak menemukan, akhirnya saya berangkat sendiri ke garasi salah satu bus yang ada di lasem (kab.Rembang,Jawa Tengah), dan dapat harga ini. Adapun tujuan ziarahnya udah pernah saya posting DISINI.
Harga sewa busnya13.000.000 (Tiga belas juta rupiah) sob, dengan masa sewa 5 hari 5 malam, dengan fasilitas bus yang terbilang memuaskan.

1. Bus baru ( Tahun 2012)
2. Full Musik
3. Seat 59 (maklumlah ubtuk ziarah sob, dan katanya, kalau kita minta yang 40 juga dikasih, katanya tinggal     digeser-geser gitu kursinya)
4. AC
5. Reclining seat (halah bahasane,artine kursinya bisa di tarik kebelakang gitu loh sob, atau bahasa jawane jeglekan)
6. Toilet
7. LCD 8 buah hehehe mantap ( 2 LCD Besar, 6 LCD Kecil )
8. harga segitu bisa memilih bis sendiri sob


kemaren nyampe nawar juga sih, dan bisa kurang 500ribuan, cuma bisnya nggak bisa milih, akhirnya ya ngalah juga sih, selisih 500rbu tapi dapat milih bis sendiri, so pilihnya yang bagus sob.

Tidak ada komentar: